Pelepasan Mahasiswa

Demangan. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Demangan, pada hari Jumat (17/09/2021), diadakan acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa "APMD" Yogyakarta di  Demangan. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Demangan, Dosen pembimbing mahasiswa KKN, dan Ketua Kampung Demangan.

Selama sebulan, mahasiswa APMD telah melakukan pengabdian, pembelajaran dan perjalanan di kelurahan Demangan. Mereka melaksanakan berbagai program pengabdian masyarakat diantaranya kerja bakti, penyuluhan, mengajar, dan juga membantu kegiatan masyarakat di Kelurahan Demangan.

Dalam sambutannya, Lurah Demangan Sunu Sari Husada SIP., mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang baik dari para mahasiwa KKN APMD. " Kami berharap semoga kegiatan KKN seperti ini agar terus berlangsung, Semoga para mahasiswa seusai mengikuti KKN ini dapat segera merampungkan studinya, meraih pekerjaan sesuai cita-citanya masing-masing, dan lebih baik lagi menciptakan pekerjaan yang dapat menyerap tenaga kerja”. ujarnya.

Para Mahasiwa selanjutnya melakukan pemberian plakat cenderamata dan kegiatan diakhiri dengan perpisahan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.