PAAREDI Kelurahan Demangan Siapkan Generasi Masa Depan yang Tangguh

Pada hari Jumat, 13 Mei 2022 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kelurahan Demangan, Tim Juri dari TP PKK Kota Yogyakarta  mengunjungi TP PKK Kelurahan Demangan dalam rangka Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) Tahun 2022 untuk Tingkat Kota Yogyakarta.

Tim juri Loma PAAREDI yang terdiri dari Ibu Wuri Astuti, Ibu Nena Marlena, Dr.Asmar, Dr. Seny Saleh dan Dra. Esti Setyarsi dari TP PKK Kota Yogyakarta disambut oleh Mantri Pamong Praja Gondokusuman, Bp. Guritno, A.P. beserta Ibu Ary Widyasari selaku Ketua TP PKK Kemantren Gondokusuman. Selain Lurah Demangan, Bp. Sunu Sari Husada, S.I.P. beserta Ketua TP PKK Kelurahan Demangan, Ibu Siti Rohayati, S.Pd., sejumlah tokoh masyarakat turut hadir, yaitu antara lain Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK, Ketua Kampung dan Ketua RW 12 Kelurahan Demangan. Presentasi laporan kegiatan disampaikan oleh Ibu Prastiwi Rahayu R.A. selaku Sekretaris TP PKK Kelurahan Demangan.

Pada saat paparan berlangsung, Wakil Ketua TP PKK Kota Yogyakarta, drg. Poerwati Soetji Rahajoe, Sp.BM hadir di tengah-tengah hadirin. Seusai paparan, beliau memberikan pengarahan yang menekankan peran Pokja I di segala aspek kehidupan warga masyarakat. Keterlibatan dan peran aktif anak dan remaja di dalam masyarakat berawal dari pembentukan karakter yang baik, di situlah dibutuhkan peran akrtif dari Pokja I PKK.

Puji syukur kepada Tuhan YME, kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Di akhr acara, Lurah Demangan menghantar tim juri yang hendak undur diri dengan harapan TP PKK Kelurahan Demangan mendapatkan nomor kecil dengan prestasi besar dalam lomba PAAREDI. Acara ditutup dengan foto bersama  dan penyerahan berita acara penjurian.