ACARA MUSRENBANG KELURAHAN DEMANGAN TELAH SUKSES DISELENGGARAKAN

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat kelurahan di Kelurahan Demangan telah dilakukan pada tanggal 18 Januari 2023 dengan mengusung tema "Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Keberlanjutan Pembangunan Kota Yogyakarta". Pada acara MUSRENBANG kali ini turut mengundang anggota DPRD Kota Yogyakarta Dapil IV yaitu : Affan Baskara Patria, SIP, Antonius Fokki Ardiyanto, SIP, Bambang Anjar Jalumurti, SE, Bambang Seno Baskoro, ST, Endro Sulaksono, SH, Ririk Banowati Permanasari, SH. serta dihadiri juga Mantri Pamong Praja Gondokusuman, Lurah Kelurahan Demangan dan OPD terkait dengan usulan MUSRENBANG. Para Tamu undangan setuju dan sepakat untuk mendukung usulan-usulan kegiatan MUSRENBANG Tahun 2024 terlebihnya kegiatan yang berkaitan dengan kelembagaan masyrakat.

Dalam kesempatan kali ini juga turut disampaikan yaitu GERAKAN ZERO SAMPAH yang sekarang gencar-gencarnya di gaungkan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta untuk memilah sampah organik dan anorganik sehingga dapat mengurangi volume sampah rumah tangga atau menumpuknya sampah di depo-depo tempat pembuangan sampah sementara.

Acara MUSRENBANG tersebut dlaksanakan di Aula Kelurahan Demangan pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB dan berjalan dengan lancar.